Selasa, 18 Februari 2014

Cream Anisa Original

Paket Cream Anisa Original terdiri dari Cream Anisa Siang / Day Cream, Cream Anisa Malam / Night Cream, dan Sabun Muka Herbal Anisa


Cream Anisa Original terbuat dari ekstrak susu kambing dan minyak zaitun, terbukti efektif memutihkan sekaligus mencerahkan wajah. Dapatkan kulit wajah yang bersih, tampak muda, dan segar berseri secara alami dengan kosmetikini. Kandungan minyak zaitun pada Cream Anisa Original mampu melembabkan kulit dengan baik, menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculkan penuaan dini. Sementara kandungan Susu Kambing pada Cream Anisa Original bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek-flek hitam di wajah, can mencegah keriput dini, sekaligus membuat kulit wajah menjadi halus dan lebih putih.
Sabun Muka Anisa mengandung chamomile, yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat jg membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dpt membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Manfaat Cream Anisa Original

Secara umum, Cream Anisa efektif mengatasi:
- Jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
- Belang akibat sinar matahari
- Kulit kusam
- Warna kulit yang tidak merata
- Flek hitam, flek akibat KB
- Keriput-keriput awal penuaan kulit
- Mampu memutihkan kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit
- Dan lain-lain

Cara Pakai Cream Anisa Original

Cream Siang Anisa 
Sebelum memakai krim anisa, kulit wajah di cuci dengan sabun herbal yang sudah di sediakan. Biarkan sampai mengering, setelah kering oleskan krim siang merata pada wajah dengan takaran wajar.
Cream Malam Anisa 
Dipakai pada malam hari menjelang tidur dan sebelumnya kulit wajah di bersihkan dulu dengan sabun herbal yang sudah di sediakan.
Sabun Muka Anisa 
Gunakan sebagai pembersih wajah Anda (pencuci muka) sebelum menggunakan Cream Siang ataupun Cream Malam, dan tunggu hingga kering, lalu gunakan Cream Siang atau Cream Malam.

Harga Paket Cream Anisa Original


Harga Mulai Dari 60.000

Dijamin Kami berikan Harga Termurah dikualitasnya

Informasi dan Pemesanan

hub : Seftianah Amfar

telp/sms : 085697394397

pin BB : 74F5B352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar