Selasa, 18 Februari 2014

Jual Cream A-DHA Beauty Care Asli & Murah


Cream A-DHA Beauty Care Asli & Murah Cream A-DHA Beauty Care Buat yang pengen tampik cantik dengan kulit wajah yang putih dan mulus mungkin saja anda bisa mencoba salah satu produk yang bisa memberikan efek wajah putih dan bebes jerawat yaitu cream a dha beauty cara dimana produk ini sudah di kenal luas oleh masyarakat, 

Berikut ini Kandungan Cream Cream A-DHA Beauty Care 

Algae: Hamamelis Virginia L : adalah tumbuhan perdu… yang biji bijinya dapat menghaluskan Kulit, dan Kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan. 

Ganoderma Lucidum : adalah sejenis keluarga jamur sering disebut sebagai raja jamur, jamur lingzhi. yang dikenal sabagai nutrisi terbaik untuk memperbaiki sel-sel didalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini. 

Malalaleca Alternafiola : adalah tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput ini adalah tumbuhan yang sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati. 

Mineral Oil : merupakan pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit dan sebagai zat yang membuat kulit fresh dan rileks sepanjang hari.

 Cream A-DHA Beauty Care Algae adalah Produk Farmasi yang telah Lulus Uji di Lab UI dan Lab Sucofindo No.14365/DBBPAB dan 14366/DBBPAB (saat ini cream herbal algae yang asli dari kami masih dalam tahap pendaftaran BPOM,dan dinyatakan Aman dan tidak berbahaya.Saat ini sedang dalam Proses Sertifikasi kosmetik aman dari Depkes, sertifikasi halal dari LPOM MUI, dan izin merk dagang dari Deperindag.

Fungsi Cream A-DHA Beauty Care
  • Melembabkan, Memutihkan dan mencerahkan kulit
  •  Membantu menyamarkan noda hitam 
  • Mencegah timbulnya jerawat • Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuan dini • Mengecilkan pori-pori 
  • Mengangkat sel-sel mati dan merangsang pertumbuhan sel baru
Harga Paket Cream A-DHA Beauty Care

Harga Mulai dari 25.000/pcs



                                                    Informasi dan Pemesanan

hub : Seftianah

telp/sms : 085697394397

                                                               pin BB : 74F5B352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar